Rabu, 23 Juli 2008

ORIFLAME...MY SECOND LOVES....?




pertama kali aku join di oriflame,bener2 gk disengaja cz aku bener2 k tau klo MLM spt oriflame itu punya sistem en gk sekedar selling produk aza(karna setauku mmg begitu dari jaman nya aku smp)makanya wktu mb anieta nawarin aku bnr2 gk tertarik buat gabung,mgk wktu itu aku blm dengerin penjelasan detilnya..so mknya baru skrg aku join...yach??telat emang tp drpd never at all. ceritanya nih,di suatu malam yg dingin datanglah 2charlie's angel with ones captain mr.Yu.mereka explain all about oriflame ama sistemnya dan gk tau knpa aku interest n klik truz langsung join deh(karna buatku wktu adalah uang jd kalo 6 bulan lalu aku ditawari trus join,mgkin skrg ini aku udah di 9%(hee.heee....3x)maunya tuh...".itu alasannya knpa aku langsung mau diajak join padahal wktu itu aku juga lagi join ama MLM lain.tp jujur aja aku susah bgt ngedptin yg nmnya downline jd rsnya aku stag aja ato diam ditempat krna blm berhasil ngedapatin dline(ya meskipun saat ini aku uda ada dline tp ttp aja bkn dr aku sendiri)& akhrnya setlah join di oriflame aku mulai ngerasa enjoy with them comunity..nyaman dgn semuanya..aplagi ma dbc2 lainnya nya wah pkknya kaya sodara deh apalagi klo ada sesuatu yg aku gk tau mereka pasti mmbantu bgettss(secara rumahku kan di ujung dunia en terpencil bget so kebayang kan jauhnya)mpe dibela2in buat datang krmku buat dftr dbc,bikin blogg,bikin banner dll.dan mpe skrg ini aku masih berusha utk mnjalani bisnis ini.aku hrs optimis biar bisa sukses kaya mba anita yu..she's my inspiration"disamping itu aku jg punya 2 malaikat kecil yg harus aku bahagiakan.that's why i'm joint in oriflame....karna harga produknya terjangkau dan yg paling penting kwalitasnya oriflame jg bagus..(aku yakin karna uda bnyak sekali tmn2ku yg cocok pake oriflame(mulai dr lipstik,sunblock,badak padat,alas bedak,perwatan wajah,smpe sabun mandi),kalo gk percaya buktiin aja sendiri...keyyyy!

Tidak ada komentar: