Minggu, 31 Agustus 2008

6%ku di malam bulan ramadhan...

Akhirnya dtg juga.....
sebuah penantian yg melelahkan but i'm enjoyed,yap...smlm aku d tmni sm sepupuku AYU
lagi "perdana" Tupo di oriflame,seneng sich tp excited bgt aplge pas tau klo ada orderan
yg kosong(lgsg dech buka2 katalog lg bt nyari produk laennya yg msh ada).dgn semangaaad
45 aku berusaha buat tupo di 6%(mskipun awalnya aku gk yakin bisa krn wktux dah mepet
tp ak ttp aja keukeuh sumeukeh n trs berusaha)tp aku jg gk berusaha sndiri,cz disana juga
ada mb anieta ma suaminya.sygnya kondisi bdnnya mb anieta lg sakit jd rencana bt
tupo together gk seru2 amir dech...tp aku msh ttp semgat soalnya masih ada upline2ku yg lain
yg bantuin aku lewat udara hii..hii..thx 4 all..especially mb anieta n husband,Bibi??vania,erika,
cece..("friend's always there when we need")..
truz kmbali lagi ke tupo ya..akhirnya setelah beberapa jam di Ori Tupoku jebol juga hii..hii..
akupun sempet ngerasain yg nmnya miracle in the last time(ehem-ehem)tiba2 ada aja orderan
yg dtg entah itu dari suami,kakak,tetangga,adek mpe adek ipar..yah klo nmnya juga rezeki.
pasti gk bakalan kemana2(amien).aku juga bersyukur krna suamiku lbh ngesupport aku di saat2
genting kmren(hee..hee.)yaa secara aku kudu plg mlm(blm nyiapin makanan sahur pula)apalagi
jagoan kecilku jg aku tinggalin dirmh dr jam 10 pagi mpe jam 11mlm(nympe rmh)bisa di
bayangin kan gmn kangennya si kecil am mamanya(uhuk..uhuk..).so stlah nympe rmh aku lgsg
mandi,siap2 buat masak(sblum itu gendongin sikecil yg girang ngeliat mommyx dtg)yah meski
pun cape tp hatiku ttp aja senang uda kelar Tupo bln agustus di 6%..buatku capee gk akan jd
masalah apalg klo untuk mengejar masa depan buah hatiku(cieh..cieh..)dlm bgt kan..bu it's
true.apapun asal untuk anak2,pasti yg terbaik yg akan diberikan oleh orangtua.aku berharap
smga harapan dan mimpiku bisa tercapai bersama Oriflame(amien).kayanya segini dulu dech
postinganku.maklum msh ada Pr yg lainnya..n buat tmn2ku yg kenal ama aku,ayo gabung di dbc
biar tamah rame en seru..jg makin pnya banyak tmn..ok!

1 komentar:

Mama Krucils mengatakan...

alo lam kenal juga, thanks dah mampir .. menarik nih blognya .. moga2 sukses ya. Tukeran link yukk ..